-->
ads here
banner

Ramuan Kejantanan Pria Alami (ROSEKI)

- 8/27/2017
advertise here
Ramuan Kejantanan Pria Alami (ROSEKI) - Durasi dalam berhubungan intim sangat penting bagi seorang lelaki. Karena keperkasaan pria sering dikaitkan dengan kemampuan berhubungan intim dalam durasi yang lama. Meskipun berbadan kekar, tinggi besar namun jika kemampuan diranjang yang hanya beberapa menit maka dapat dikatakan pria tersebut bukan pria perkasa. Kekurangan inilah yang sering membuat para kaum adam dirundung depresi atau stress. Karena tidak mampu memberi kepuasan pasangannya.

ramuan kejantanan pria alami

Masalah kepuasan berhubungan intim membuat pasangan suami istri sangat penting karena hal ini dapat membuat pasangan tersebut tidak berjalan harmonis. Berbagai cara dan upaya ditempuh untuk dapat memuaskan pasangan terutama bagi kemampuan seorang lelaki agar dapat berhubungan intim dengan durasi yang lama, sehingga dapat mengimbangi atau memuaskan sang istri.

ROSEKI adalah singkatan dari ramuan organic penambah durasi bagi lelaki. Ramuan ini sangat mudah di buat dengan bahan bahan alami yang mudah didapat di sekitar kita. ROSEKI sangat direkomendasikan bagi pria untuk menambah durasi dalam berhubungan intim dengan pasangannya.

Bahan Untuk Membuat ROSEKI


Bahan yang di perlukan untuk membuat ROSEKI sangat mudah di dapat di sekitar kita, yaitu diantaranya :
  1. Larutan ROMANSA sebanyak 1 gelas (cara pembuatan dapat di lihat pada artikel : Cara Membuat ROMANSA)
  2. Daun semanggi segar sebanyak 25 gram
  3. Daun kelor segar sebanyak 10 gram
  4. Buah sawo muda sebesar ibu jari (pentil) 3 buah, petik dadakan jangan lebih dari satu jam
  5. Madu murni sebanyak  1 sendok makan (harus asli)
  6. Kuning telur ayam kampung sebanyak 2 butir
  7. Susu murni sebanayk 1 gelas
Cara Membuat ROSEKI
Tahapan pembuatan Roseki tidaklah sulit hanya memerlukan blender untuk mengolahnya, tahapannya adalah sebagai berikut :
  • Langkah pertama yaitu kupaslah buah sawo, kemudian cuci bersih. Begitu juga daun semanggi dan daun kelor, cucilah hingga bersih
  • Blenderlah buah sawo, daun semanggi dan daun kelor yang telah dicuci, dengan ditambahkan susu murni, hingga halus.
  • Berikutnya , campurkan ROMANSA dan kuning telur ayam kampung, kedalam blender  kemudian nyalakan lagi blendernya agar tercampur dengan sempurna.
  • Langkah terakhir masukan madu murni, lalu blender lagi. Hentikan blender setelah dirasa larutan tercampur dengan baik. Siap untuk di minum.
  • Untuk terapi dengan larutan ROSEKI ini dapat dibuat dan di minum seminggu sekali
Demikian cara membuat larutan ROSEKI, ramuan organic penambah durasi bagi lelaki. Kunci keberhasilan terapi kejantanan dengan larutan ROSEKI adalah bahan harus sesuai dengan ukuran yang dianjurkan. Terkadang  memang lain tangan berbeda hasil akhirnya. Terutama dipengaruhi oleh faktor ukuran atau dosisi bahan dan proses pembuatan. Semoga bermanfaat.


Kontributor :








Serma Tukiman
Advertisement advertise here
 
ads here